Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saatnya terbang dengan jemari anda dan alasan mengapa anda harus melakukannya?

Apakah blogging sangat bermanfaat untuk anda?
Jawabannya singkatnya? Yes!
Dan siapapun anda mulailah blogging…

Jika anda seorang mahasiswa/pelajar…
Blogging akan membantu menemukan nice anda (karena anda sudah punya nice study anda), anda mempunyai audien minimal teman anda di kampus/sekolah, studi pengembangan passion anda, menyimpan catatan kecil anda tentang kegiatan belajar anda. Intinya blogging membantu anda belajar.

Jika anda seorang ibu rumah tangga..
Blogging membantu Anda mengurangi stress! Berdasarkan research yang dilakukan terhadap 157 ibu muda dengan bayi berumur di bawah 18 bulan (research dilakukan oleh Penn State dan Brigham Young University) mengungkap blogging memberikan dampak positif terhadap sang ibu, sang ibu mendapatkan support dari pembaca/komunitas yang dia bangun lewat blog. 

Salah seorang peneliti Brandon T. McDaniel (Penn State) mengatakan, “We’re not saying that those who end up feeling more supported all of a sudden no longer have stresses, they’re still going to have those stressful moments you have as a parent, but because they’re feeling more supported, their thoughts and their feelings about that stress might change, and they begin to feel less stressed about those things.”

Jika Anda tengah membangun karir…
Sebuah blog yang Anda bangun dengan baik…akan membantu Anda membangun reputasi, lebih banyak orang akan mengenal profile Anda dan itu akan membuat Anda dikenal sebagai seorang ahli di bidang Anda.Catherine Kaputa, author Blogging for Business Success mengatakan…”People who are more visible and have a reputation and stand for something do better than people who are invisible”

Jika Anda seorang pemimpin organisasi/bisnis…
Blogging meningkatkan kemampuan Anda memimpin, blogging menawarkan Anda tempat untuk membangun pengaruh, menjelaskan visi anda dan mengijinkan bawahan Anda mengetahui pemikiran pemikiran Anda.

Bahkan jika Anda baru belajar ngeblog…
“Memaksa”diri Anda untuk mulai ngeblog…Anda akan belajar hal baru dan belajar baru berarti menambah skill dalam diri Anda. Posting secara berkelanjutan apa yang menjadi passion Anda dan Anda akan belajar dengan cara yang FUN, melatih disiplin diri dan memperbanyak teman di dunia maya, dan menjadi percaya diri jika anda nggak "pd"

Jika Anda seorang pebisnis…
Entah itu offline/online, blogging akan membantu Anda mengedukasi prospek tentang produk/jasa Anda sehingga mereka bisa mengenal produk Anda lebih baik, dan ini sekaligus membantu Anda untuk lebih dekat dengan kustomer, dan dimata buyers anda dapat "Hight trush" 
List ini akan menjadi tidak terbatas…YES!Blogging is Good for You!