Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa google menyukai artikel anda?

Ketika anda mencari bahan untuk artikel melalui google, lalu merangkainya menjadi sebuah artikel fress yang didalamnya terdapat backlink sebagai rujukan, maka pembaca artikel anda akan semakin yakin dan berterima kasih dengan informasi yang anda sajikan dan itu semakin menguatkan posisi anda dalam membangun kredibilitas, dan google menghargai itu. 

Lihat saja (Wikipedia) Bagaimana artikel yang disajikan selalu merujuk ke website yang lain sebagai relevansi .


Menulis artikel,  melakukan modifikasi dan membentuk karakter tulisan sebagaimana gaya penulisan Anda apalagi Anda mengutip dari berbagai sumber maka itu tidak bisa dikatakan membajak, lihatlah bagaimana tulisan-tulisan ilmiah dilahirkan pun merujuk pada berbagai sumber yang telah ada sebelumnya, bukan? 


Anda perlu data untuk materi tulisan dan itu membuatnya ilmiah.dan ini alasan mengapa banyak  produk content curation tool marak beredar dan menjadi sarana memudahkan para penulis mencari rujukan bahan konten artikel mereka. Anda bisa cek disini.


Pada tahap-tahap awal mungkin Anda tidak bisa memenuhi rentang waktu kurang dari 15 menit mengikuti 5 langkah menulis artikel. Itu sebabnya "latihan membuat Anda sempurna" seperti yang juga saya lakukan. Jika telah terbiasa, maka Anda akan dapat menulis artikel bahkan kurang dari 10 menit.

Selamat mencoba.


Click here to continue.... (Sebuah cerita dan mengapa hari ini sulit mencapai goal di bisnis online versi blogger )